Celana Hernia Magnetik Dan Obat Hernia Alami

Celana Hernia Magnetik Dan Obat Hernia Alami

Kata Hernia Berasal dari bahasa Latin yaitu herniae itu merupakan penonjolan isi pada suatu rongga melalui jaringan atau dinding selaput tipis yang melemah pada dinding rongga . Dinding rongga yang lemah itu membentuk suatu kantong terbuka berupa cincin. penyakit tersebut sering terjadi di daerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian dari usus, dengan itulah banyak orang menyebut dengan istilah turun bero. Penyakit Hernia di sebabkan karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut karena banyak di sebabkan aktivitas tinggi dan mengangkat beban berat yang menyebabkan lemahnya otot dinding perut sehingga mengakibatkan turunnya testis atau buah zakar.

Celana Hernia Magnetik Made In Japan inovasi terbaru di dunia medis untuk Penyembuhan Hernia tanpa melakukan tindakan operasi. Alat terapi Celana Hernia Magnetik sudah teruji dan terbukti secara klinis dalam mengatasi masalah penyakit Hernia dan peradangan pada buah pelir yang terjadi karena turunnya testis. Celana Pengobatan Hernia di buat khusus untuk mengangkat  turunnya buah zakar Penderita Hernia Atau turun berok dan butiran Magnet yang terdapat di dalamnya mampu menguatkan otot-otot dan dinding perut. Di buat menggunakan bahan berkualitas terbaik, sehingga nyaman di pakai tidak menimbulkan iritasi pada kulit serta aman tanpa efek samping.

Perpaduan Celana & Obat Hernia Alami adalah Sistem Pengobatan yang paling aman alami, cocok bagi penderita hernia yang takut menjalani pembedahan atau operasi. Pengobatan dengan mengkonsumsi Obat Hernia alami dapat mengembalikan fungsi otot dinding perut yang melemah juga mengurangi rasa sakit dan pembengkakan lebih Parah pada turunnya Hernia, Celana Kesehatan Hernia Magnetik cocok untuk Pengobatan Atau Pencegahan hernia sebelu atau sesudah operasi. Cocok di gunakan oleh olahragawan & Pekerja keras serta cocok bagi Penderita Hernia Yang Mempunyai Kontra Indikasi dengan Operasi Atau Pembedahan.  

Manfaat Celana Hernia Dan Obat Hernia  Alami :
  • Mencegah Dan Mengobati Hernia Dan Radang Buah Pelir.
  • Meningkatkan Dinding Otot- Otot Perut / Selaput Melemah Dinding Perut.
  • Menahan Turunnya Usus / Testis / Rongga Usus.
Rekomendasi Paling Tepatuntu mengatasi Hernia dengan menggunakan Paket paket solusi Celana Hernia Magnetik dan obat herbal Henia dibuat khusus untuk pencegahan dan pengobatan hernia yang aman 100 % tanpa efek samping.

Cara Pakai Celana Hernia:
Bisa dipakai diluar atau
dalam Celana. di usahakan dipakai selalu terkecuali Anda sedang tidur ataupun berbaring. Untuk Pencucian cukup dilap dengan kain basah hangat setelah Itu cukup dikeringkan Saja.

HARGA PAKET HERNIA
Celana & Obat Hernia
Hanya Rp. 400 000.

 
Harga Paket Pengobatan Celana Hernia + Obat Hernia Herbal Alami

Harga Paket Celana Hernia + Obat Herni Alami
URAIAN
NILAI
1 CELANA HERNIA + 1 OBAT HERNIARp. 400.000,-
CELANA HERNIA + 2 OBAT HERNIARp. 500.000,-
CELANA HERNIA + 3 OBAT HERNIARp. 600.000,-
==================================================================
Info Pemesanan Hub :
 
Hp. 081 334063363 Online
Hp. 081 228177618 Online
 
BB PIN : 26C4BF3C
 
** Pelangsing Badan **
Obat Pelangsing Badan Herbal Alami

PEMESANAN LUAR KOTA / PULAU PESAN VIA TRANSFER OBAT KIRIM PAKET 
 
Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 081 3340 63363 agar lebih jelas, ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim hari itu juga

Contoh Format Konfirmasi:
A/N. Desi irawati, Jl. K.H Ahmad Marzuki Pekanbaru, 2Herbal Slim, 330.000- Bank BCA

Uang Masuk Pesanan Kami kirim melalui  jasa pengiriman TIKI, POS, JNE
Barang Langsung kami Paket kami Pastikan pesnan kami kirim sesuai Alamat
kami jamin kiriman pasti sampai di tujuan

Jasa Pengiriman
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNA5eIQTZG_hg0d1JnojcXCEpJoL7Wrja-Cl8eSu5i15Q6PjJfJ5z3h-0Wq69s_Ei5u6KxwK3qMJGenXXd521kg-dTvmsfyXu7AAqacoI8WpRVibO8p2mh93Ce9VrP-9X4DfUrlbk6WTnW/s200/pos-indonesia.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuiVKlV6UVWB2kCeJA5JCmnHcnbGI9yLv5BXI8mvubPqY_fbvyniwYKzUznVmhkEy14y3tpwzVLGSLm8KMX7CDR8YWtrZEh8mceAExHrSXJmE5hgQxhnSsdDEaj6lhgSQKy1OtcnohE2qk/s200/tiki.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEidlEcXEFJsGS8naGZN8bGDlBlxpotVNAUXcmRrvU8vE2IUlC5A4A-zRVxFnY0EF-jsQ-IX_9-3tM3WkQrY_Sy6kWh_pplejRVzZ_nn6bCyG9W0zht3vsR5bHraEwG2zoYqjOQZRCicVF1L/s200/jne.jpg Description: Celana Hernia Magnetik Dan Obat Hernia Alami Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Celana Hernia Magnetik Dan Obat Hernia Alami